PR PNS cantik bikin mata tak berkedip, Siapa Dia??? - DESA SUKALUYU

728x90 AdSpace

Latest News
Desa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis Persawahan Desa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis Persawahan
Monday, May 29, 2017

PNS cantik bikin mata tak berkedip, Siapa Dia???

Meilisa Onibala, PNS cantik bikin mata tak berkedip







Seorang pegawai negeri sipil (PNS) Sulawesi Utara, Meilisa Onibala kini tengah menjadi heboh di dunia maya karena kecantikannya tak kalah dengan artis-artis sinetron.
 meilisa-onibala-7
Anda para pria bakal tak akan berkedip atau mungkin susah tidur kalau menatap wajah cantiknya. Ya, wanita kelahiran 10 Mei 1992 ini buka hanya memposting foto-fotonya mengenakan baju dinas, ia juga sering memajang foto dengan baju santai yang tentunya langsung mendapatkan love dari para follower-nya yang sebentar lagi akan mencapai angka 8 ribu.
meilisa-onibala-4

Meilisa adalah gadis lulusan Universitas Sam Ratulangi, Fakultas Ekonomi. Setelah lulus kuliah, ia sekarang menjadi PNS dan berdinas di kantor Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara.

Dituding operasi plastik
Semenjak namanya dikenal masyarakat luas, banyak pujian sekaligus komentar bernada negatif terhadap wanita kelahiran tahun 1992 itu. Tak sedikit yang menudingnya melakukan operasi plastik, disunting memakai aplikasi, sehingga terlihat begitu mulus.
meilisa-onibala-6
Ada pula yang mengatakan bila Meilisa operasi hidung dan terlihat bekas jerawatnya ketika fotonya tak diedit. Namun, semua itu disanggah oleh Meilissa.
Hanya soal jerawat saja yang tak ia tampik. Di akun Instagram miliknya @meilisaonibala, ia menegaskan bila hanya menggunakan kamera bagus sehingga hasil fotonya pun memuaskan.
Ia pun tak paham mengapa tiba-tiba dirinya disebut-sebut sebagai PNS cantik. Soal bekas jerawat yang kelihatan, Meilisa mengakui bila dulu ia pernah berjerawat parah.
Namun untungnya, saat ini sudah membaik dan tinggal perawatan rutin. Ia juga menampik secara tegas bila melakukan operasi plastik di bagian hidung. Menurutnya, itu sudah bawaan sejak lahir. Berikut curahan hati Meilisa di Instagramnya.
meilisa-onibala-8
“Maaf ya saya itu tidak pernah merasa cantik. Saya itu biasa aja. Masalah saya edit-edit foto pake 360-lah beauty pluslah atau apa kek itu ngga sama sekali. Saya hanya pakai kamera yang bagus, ada harga ada barang. Yang heboh di medsos itu saya tidak tahu awal mulanya gimana. Tahu-tahu aja ada artikel seperti itu. Jujur aja kaget dan senang juga dan tahu pasti akan ada banyak komentar yang gak enak dibaca. Gak papa si orang yang menilai kita tapi yang menjalani hidup itu kita sendiri, bukan yang memberi komentar,” komentar Meilisa.
meilisa-onibala-9





“Setidaknya kalau berkomentar lihat diri sendiri dulu, manusia gak ada yang sempurna. Pasti ada kekurangan dengan kelebihan. Dan masalah yang bilang muka saya jerawatan atau bopeng iya memang masih ada bekas jerawat dan bopeng karena dulu memang sampai jerawatan parah sampai saya ada di titik stres. Tapi sekarang saya udah cukup bersyukur karena udah baikan, tinggal rutin perawatan saja. Dan satu lagi saya tidak pernah mempermak hidung saya dengan operasi. Memang bawaan dari lahir sudah begini. Bagi yang senang mah saya terima kasih dan yang ga senang mah saya terima kasih juga. GBU all,” katanya.
Nah inilah foto-foto Meilisa yang dikutip dari akun Instagramnya:

sumber : https://simomot.com
    


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Item Reviewed: PNS cantik bikin mata tak berkedip, Siapa Dia??? Rating: 5 Reviewed By: robby sunatra