PR Begal Cantik dan seksi dari Bekasi Berikut foto-fotonya yang bikin penasaran!! - DESA SUKALUYU

728x90 AdSpace

Latest News
Desa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis Persawahan Desa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis Persawahan
Monday, May 29, 2017

Begal Cantik dan seksi dari Bekasi Berikut foto-fotonya yang bikin penasaran!!

 

Kisah lengkap begal seksi dari Bekasi dan foto-fotonya, pacarnya berwajah alay

lena begal seksi dari bekasi 17





Anda para netizen pasti kenal dengan sosok yang disebut dengan nama Lena, cewek seksi dari Bekasi yang kecantikannya dapat membuat pria klepek-klepek dibuatnya, apalagi pria hidung belang. Tapi siapa sangka, cewek cantik bak boneka barbie ini ternyata begal yang begitu ganas kartena berani menggunakan kekerasan dalam menjalankan aksinya!
lena begal seksi dari bekasi 5
Yang membuat masyarakat terkaget-kaget adalah, usia Lena ternyata baru 18 tahun dan sedang mekar-mekarnya. Namun dibalik paras cantiknya, Lena ternyata bengis di jalanan.




Lena begal seksi dari bekasi
Bersama pacar dan ketiga rekannya, gadis asal Kabupaten Indramayu ini menjebak dan tidak segan melukai korbannya untuk merampas sepeda motor sasarannya. Namun, aksinya harus berakhir ketika anggota kepolisian berhasil membekuk ia dan komplotannya pada Selasa (19/07) dinihari sekitar pukul 02.20 WIB.
Kapolresta Bekasi, Kombespol M. Awal Chairuddin SIK mengatakan, N merupakan pengalih perhatian ketika pacar dan ketiga rekannya berinisial A (22), D (20), S (23) dan Z (20) melancarkan aksinya.  

lena begal seksi dari bekasi 2
Awal lebih lanjut menjelaskan bahwa mereka (Lena Cs) ditangkap usai beberapa jam melakukan aksinya. Mereka digerebek di sebuah indekos di Cikarang Selatan.
Polisi juga menyita barang bukti tiga sepeda motor berbagai merek diduga hasil kejahatan, tiga telepon selular, dua buah kunci leter T berikut anak matanya, dua senjata tajam jenis parang, senjata api soft gun, dan lainnya.
lena begal seksi dari bekasi 3
Kini untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 365 KUHP, dengan ancaman hukuman pidana maksimal 12 tahun penjara.
Korban diinvite melalui BBM, kemudian digoda dan diajak bertemu di suatu tempat. Ketika korban lengah, langsung disikat dan sepeda motornya dilarikan, seperti kasus yang terjadi di Jl. Raya Daha arah Kantor BPN Lippo Cikarang, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan pada Senin (18/07/2016) malam sekitar pukul 22.15 WIB.
lena begal seksi dari bekasi 4
“Dengan daya tarik wanita seperti ini termasuk pencurian dengan kekerasan modus baru di Kabupaten Bekasi. Termasuk mengelabui. Orang kan beranggapan kalau perempuan gak mungkin terlibat dalam tindakan kejahatan, orang hampir rata-rata beranggapan seperti itu. Jadi masyarakat harus berhati-hati,” kata Awal, Selasa (19/07).
Sementara itu pelaku N mengelak jika aksi ini telah direncanakan. “Saya hanya mau menemui korban, karena dia ngajak ketemuan aja. Saya dianter D, pacar saya,” kata N.




N sebagaimana dilansir Merdeka mengaku kenal dengan korban melalui situs jejaring sosial, dan meng-invite pin BBM korban. Setelah akrab, baru memutuskan untuk ketemuan di lokasi kejadian.
N bahkan mengaku beberapa kali diajak berhubungan intim oleh korban sehingga membuat D kesal dan memutuskan untuk memukuli korban. “Kalau yang ngambil motor itu teman pacar saya dan saya tak kenal,” kata dia.
Seperti apa sih kecantikan Lena? Nah, ini dia foto-fotonya yang dikutip dari TribunNews:
   

sumber : https://simomot.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Item Reviewed: Begal Cantik dan seksi dari Bekasi Berikut foto-fotonya yang bikin penasaran!! Rating: 5 Reviewed By: robby sunatra