PR Singkatan KPK yang Benar adalah - DESA SUKALUYU

728x90 AdSpace

Latest News
Desa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis Persawahan Desa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis Persawahan
Sunday, April 9, 2017

Singkatan KPK yang Benar adalah

Arti dan Singkatan KPK, masih saja banyak orang yang salah mengartikan singkatan dari KPK, seperti satu contoh yang tidak sengaja dilakukan oleh pegawai outsourcing di Kementerian Dalam Negeri yang salah ketika menuliskan singakatn KPK menjadi Komisi Perlindungan Korupsi,

 

 sangat jelas dan mendasar sekali kesalahan fatal yang dilakukan pegawai tersebut, seharusnya singkatan KPK yang benar adalah Komisi Pemberantasan Korupsi, elah..malah salah jadi Komisi Perlindungan Korupsi, coba?...

Kasihan, sudah mah baru jadi pegawai outsourcing yang tentu harapannya yang sangat besar untuk segera diangkat menjadi PNS di Kemendagri tersebut mendadak sirna, raib, hancur dan luluh lantak sebab karena kesalahan mengartikan singkata KPK.
Sebab setelah kejadian salah menulis singkatan KPK menjadi Komisi Perlindungan Korupsi tersebut, kabar angin menyebutkan bahwa pegawai outsourcing tersebut tidak lagi bekerja di Kementerian Dalam Negeri karena dipada hari itu juga sudah langsung dipecat tanpa pesangon dan bahkan ketika pegawai tersebut meminta pesangon, atasannya bilang begini: Segala minta pesangon kamu teh atuh....kum. Tidak diciduk dan dipenjarakan, akibat telah mempermalukan lembaga seumur hidup, kamu teh...udah bagus dan beruntung jeh.....jadi ngapain juga segala minta pesangon, coba?....saya beri 2 pilihan oleh saya, ujar atasannya sambil mlengos:
  1. Tidak minta pesangon lalu diam jangan bilang ke awak media....Selamat, atau
  2. Dikasih pesangon sesuai dengan permintaan-mu....Penjara?
Bagi pegawai outsourcing, tentu dua pilihan tersebut diatas menjadi dilema dan dendam yang tidak akan pernah padam walaupun disemprot oleh blangwir pemadam kebakaran.

KPK berbanding terbalik dengan Arti dan Singkatan KPK Blogger Community,
KPK Blogger Community tidak memiliki singkatan yang baku, para warga dan rakyat KPK Blogger Community dapat dengan bebas mengartikan sendiri-sendiri singkatan dari KPK Blogger Community, bahkan salah satu blogger anggota KPK ketika ditanya apa singkatan dari KPK dilembaga Blogger Community, jawabannya seperti ini: Sangat tergantung sedang menghadap kemana udel-mu? sebegitulah singkatan dari KPK, jadi:
  • Ketika Udel-mu sedang menghadap ke Barat, bisa jadi singkatan KPK adalah Komunitas Penggalang Kebaikan,
  • Ketika Udel-mu sedang menghadap ke Timur, bisa jadi singkatan KPK menjadi Komunitas Pemuda Ketua-an,
  • Ketika Udel-mu sedang menghadap ke Utara, bisa jadi singkatan KPK adalah Komunitas Penghancur Komentar,
  • Ketika Udel-mu sedang menghadap ke Selatan, bisa jadi singkatan KPK menjadi Komunitas Pecinta Klepon,
Pokoknya sakarep-mu, yang menjadi penting bagi KPK Blogger Community adalah tujuan akhir dari dibentuknya komunitas ini dapat tercapai.


Source : www.desacilembu.com





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Item Reviewed: Singkatan KPK yang Benar adalah Rating: 5 Reviewed By: robby sunatra