PR Orang-orang Terkenal dari Cianjur - DESA SUKALUYU

728x90 AdSpace

Latest News
Desa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis Persawahan Desa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis Persawahan
Sunday, April 9, 2017

Orang-orang Terkenal dari Cianjur


Dengan semakin pesatnya kemajuan teknologi saat ini membuat orang orang lebih mudah mengakses berita berita saat ini,berita dalam negri mau pun manca negara. Dan dengan teknologi sekarang kita bisa lebih mudah untuk mengetahui atau mengenal orang lain.
Nah sekarang saya akan memposting orang orang yang terkenal di indonesia yang berasal dari cianjur,bisa karena kontroversial atau karena prestasi.Dan inilah orang orang tersebut...

1.Chep Hermawan(isu ISIS)

Beberapa waktu lalu tanah air kita di gegerkan dengan pengakuan beliau yang mengaku dirinya Pimpinan regional Indonesia untuk Islamic State of Iraq and Syria (ISIS). Ketua Umum Gerakan Reformis Islam (Garis) Chep Hernawan mengaku dirinya adalah Presiden regional Indonesia untuk Islamic State of Iraq and Syria (ISIS). Dikatakan Beliau, penunjukkan dirinya terjadi ketika deklarasi ISIS di Indonesia yang digelar pada Minggu 12 Maret 2014 lalu diHotel Indonesia. Namun, ia membantah jika ISIS di Indonesia memiliki tujuan untuk membentuk negara Islam di Indonesia. Dan yang terbaru adalah beliau di sangka menjadi donatur bagi WNI yang pergi ke Suriah lewat Turki yang memisahkan diri dari rombongan Tur wisata.

2.Lesti (D'academy indosiar)


Lesti Andryani (lahir di Bandung, 4 Agustus 1999; umur 15 tahun) adalah penyanyi dangdut indonesia.
Ia merupakan pemenang D Academy yang ditayangkan Indosiar. Ia dikenal memiliki cengkok vokal yang khas dalam penampilannya.
Dia berasal dari Cianjur selatan tepatnya kp.pamoyanan cibinong tanggeung.
Sejak ia selalu muncul ditelevisi dia menjadi idola baru dan kebanggan masyarakat cianjur terutama ketika mendapatkan juara 1 Dangdut Academy di indosiar.
Biduanita yang masih berusia 14 tahun tersebut meraih dukungan sms sebesar 52,7% berbeda tipis dengan jumlah perolehan dukungan sms untuk Aty yakni sebanyak 47,3%. Sebagai juara Lesti mendapatkan hadiah satu unit mobil dan uang senilai Rp 100 juta.

3.Non Dera (indonesian idol)


 Non Dera Anggia Putri Prawitasari (Dera) adalah seorang penyanyi asal cianjur yang mengikuti audisi indonesian idol tahun 2012.
Dera adalah Alumni dari SMAN 1 Cianjur,Waktu SMA, Dhera punya band bernama SAY'A, SAY'A terbentuk tanggal 10 oktober 2010 dengan genre acoustic alternative.
Dia mengikuti Indonesian Idol tanpa sepengetahuan orang tuanya, dia ikut bus audition yang di Sukabumi dengan nomer urut 204484 dan juri mas dhani.Dia berhasil sampai ke 7 besar Indonesian Idol 2012 tapi sayangnya dia tereliminasi pada hari Jumat, 18 Mei 2012 pada saat menyanyikan lagu Bizzare Love Triangle yang dipopulerkan oleh Frente.
Tapi dia menjadi idola dan kebanggan masyarakat cianjur.Bahkan Dera juga merupakan salah satu favorit idol salah satu juri Agnes Monica karena suara vibranya yang unik.

4.Decha (stardut indosiar)


Dara kelahiran Cianjur,15 Desember 1991 ini berasal dari cianjur selatan tepatnya Kadupandak.Ia adalah seorang penyanyi dangdut yang menjadi jawara di ajang pencarian bakat stardut(idola dangdut indonesia pada tahun 2007),saat berpasangan dengan bunda ade ibunya.
pelantun lagu keenakan ini mendapat piala dan hadiah uang tunai Rp.100 juta.Dan dia jugga jadi idola masyarakat cianjur.
Namun dia meninggal pada usia 22 tahun pada Oktober 2013 lalu.

5.Rani Andriani (terpidana mati narkoba)

 Wanita asal Cianjur ini jadi tersangka kasus narkoba dan di eksekusi di Nusakambangan Cilacap.
Tak pernah ada yang menyangka, Rani akan tewas di tangan eksekutor. Pihak keluarga besar Rani hanya bisa mengenang kisah manis bersama Rani semasa hidupnya.Bahkan, Rani sempat tercatat sebagai pengurus Karang Taruna dan Remaja Mesjid.
Rani ditangkap bersama Meirika Franola alias Ola dan sepupunya Deni Setia Maharwan. Sebab, kepada keluarga, Rani hanya bercerita sering diajak Ola untuk pergi berlibur ke sejumlah negara.sejak Rani ditangkap pihak keluarga terus berupaya melepaskannya dari jeratan hukuman mati yang ketika itu dijatuhkan terhadap Rani dan dua rekannya itu.
Bahkan upaya grasi pun telah berkali-kali diajukan ke Presiden RI, namun tidak membuahkan hasil untuk Rani. Sedangkan grasi dua orang sepupu lainnya Ola dan Deni, dikabulkan Presiden SBY.
 Ayah Rani, Andi, telah berupaya maksimal membebaskan anak pertamanya itu dari jeratan hukuman mati. Bahkan dia, terpaksa menjual rumah miliknya di Gang Edi II Cianjur, untuk membayar sejumlah pengacara guna mendapatkan keinginannya itu. Namun hal tersebut tidak membuahkan hasil, dimana Rani akhirnya dieksekusi.

6.Riska Ananda(pengantar Gas elpiji)


Dan ini yang jadi perbincangan terbaru dunia maya baru baru ini Riska anada,Wajahnya cantik, kulitnya putih, selalu tersenyum, mudah bergaul, dan baik hati. Itu mungkin yang menggambarkan sosok Riska Ananda (20), gadis asal Kampung Rancabali, Kelurahan Selokpandan, Kecamatan Cianjur.
Jangan sangka, gadis ini bukanlah seorang model melainkan penyalur elpiji tiga kilogram. Ya setiap hari, ia berkeliling membawa sekitar 50 elpiji bersubsidi dengan menggunakan motor bebek.
Sejak pagi sekitar pukul 08.00, gadis lulusan SMA 2 Cianjur dua tahun lalu itu menunggu datangnya elpiji di pangkalan di Jalan Siliwangi No 118, Kelurahan Sawahgede, Kecamatan Cianjur, Selasa (17/3). Elpiji itu diantarnya ke kios dan pelaku UKM yang ada di Kecamatan Cianjur.Wow saluut

 Nah itulah ke 6 Orang yang terkenal dari Cianjur,semoga nanti lebih banyak lagi Orang-orang cianjur yang terkenal,dalam hal positif tentunya.hehe :D
 Dan semoga Artikel ini memberi manfaat.Terima kasih'

sumber : http://hanyadicianjur.blogspot.co.id



baca juga:


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Item Reviewed: Orang-orang Terkenal dari Cianjur Rating: 5 Reviewed By: robby sunatra