PR Duta Cantik BPJS Kesehatan Gegerkan Dunia Maya - DESA SUKALUYU

728x90 AdSpace

Latest News
Desa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis Persawahan Desa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis Persawahan
Sunday, April 9, 2017

Duta Cantik BPJS Kesehatan Gegerkan Dunia Maya

Desasukaluyu.com - BPJS Kesehatan mendadak populer. Hal itu lantaran seorang wanita cantik bernama Yurita Rahmi yang bekerja di instansi pemerintah tersebut.
Kecantikan Yurita bahkan membuat BPJS Kesehatan masuk ke peringkat tujuh di google pencarian pada Senin (9/1). Di akun instagramnya yurita sempat mengaku sebagai duta BPJS Kesehatan, namun dihapus.
Diketahui kalau Yurita saat ini bekerja di BPJS Kesehatan cabang Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Melalui akun instagramnya @yuri.rhm, Yurita tampak menggemaskan bak artis papan atas

Yurita Rahmi Duta Cantik BPJS Kesehatan Gegerkan Dunia Maya Yurita Rahmi (Foto: Instagram)
loading...


.Mau tau bagaimana cantiknya Yurita? yuk, intip beberapa foto yang Yurita unggah di instagram.
#Ini dia sosok Yurita Rahmi

Yurita memang bukan orang pertama yang menjadi buah bibir para netizen. Sebelumnya ada Billa, ABG asal Cikarang, Jawa Barat yang menggegerkan dunia maya karena wajah dianggap mirip bokena barbie.
#Yurita tetap menggemaskan meski pakai seragam BPJS Kesehatan

Meski tenar di dunia maya, Yurita sepertinya nyaman dengan pekerjaannya sebagai pegawai BPJS Kesehatan. Bahkan Yurita yang mengaku duta BPJS Kesehatan di akun instagramnya dihapus olehnya.
#Selain bekerja di BPJS Kesehatan, dari foto ini menjelaskan kalau Yurita gemar adventure

Di akun instagramnya, terdapat beberapa foto yang menggambarkan kalau Yurita senang berpetualang di alam bebas. Yurita pun tampak cantik saat berpose dengan latarbelakang keindahan alam.
#Yurita terlihat semakin cantik dengan giginya yang gingsul itu

Kecantikan Yurita sepertinya juga terpancar dari giginya yang gingsul. Tahukah kamu kalau di Jepang wanita cantik adalah wanita yang memiliki gigi gingsul?.
#Yurita juga tampak menggemaskan saat sedang cemberut

Foto ini menurut merahputih.com yang paling menggemaskan. Lihat wajahnya yang cemberut membuat para lelaki ingin mencubit pipinya.
#Pakaiannya kali ini semakin bikin para cowok pengen ngelamar Yurita

Yurita juga terlihat cantik saat mengenakan hijab ini. Dengan motif bunga warna abu-abu, merah dan hijau seakan Yurita ingin menunjukan kalau dia sangan feminis.

Baca Juga :


#Sepertinya bukan cuma dari luar Yurita tampak cantik, lihat bagaimana akrabnya ia berfoto dengan sang ibu

Kecantikan Yurita ternyata juga ada di hatinya. Lihat bagaimana Yurita tampak akrab dengan sang ibu. Selain itu di foto ini juga menggambarkan bagaimana kedekatan Yurita dengan orang yang melahirkannya.

baca juga






#Yurita saat wisuda juga enggak kalah cantiknya

Yurita tampak cantik saat wisuda. dengan mengenakan pakaian khas wisudawan dan memegang ijazah, sepertinya Yurita ingin menunjukan "Gue udah lulus loh!!"
Layaknya orang-orang yang menjadi viral di dunia maya, akun instagram Yurita Rahmi pun menjadi banyak kloningannya. Sejauh ini sudah ada lebih dari tiga akun palsu yang mengatasnamakan Yurita Rahmi.
Yurita Rahmi menambah daftar wanita cantik yang menggegerkan dunia maya.


sumber : http://merahputih.com
 Baca Juga :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Item Reviewed: Duta Cantik BPJS Kesehatan Gegerkan Dunia Maya Rating: 5 Reviewed By: robby sunatra