(DS) Sudah tidak perlu diragukan lagi banyak sekali artis artis tanah air kita ini yang memiliki wajah cantik nan mempesona. Bahkan tidak sedikit yang langsung dibuat jatuh cinta olehnya saat pertana kali melihatnya dilayar kaca dan bahkan tidak akan bosan bosan memandangi wajahnya. Seperti artis artis cantik betikut ini yang bisa bikin capek ilang dalam sekejap saat melihat wajahnya.
Artis Indonesia,Siapa Favoritmu ?
Nabilah Ratna Ayu Azalia
Nabila jkt 48
Nabilah Ratna Ayu Azalia atau yang sering kita kenal sebagai Nabilah JKT48. Artis yang satu ini memang memiliki wajah yang begitu cantik dan senyuman yang sungguh mempesona. Tak heran jika dirinya banyak di kagumi banyak kaum pria.
Irish Bella
irish bela
Siapa yang tak mengenal artis cantik satu ini. Dia benar benar memiliki wajah yang cantik,anggun dan manis. Seolah orang tak akan bisa untuk melepas penglihatan pada wajah cantiknya.
Prilly Latuconsina
prily
Siapa yang tak mengenal bintang GGS ini,memiliki wajah cantik dan anggun membuat dirinya banyak di gemari para kaum lelaki. Tahun lalu dirinya juga sukses membintangi salah satu film karya Raditya Dika yang berjudul Hangout dengan penonton menembus 2jt views.
Natasha Wilona
ahok
Artis muda yang memiliki wajah serta senyuman yang cantik ini membuat banyak laki laki meleleh dibuatnya. Nama Wilona sendiri semakin melambung tinggi ketika ia sukses memerankan karakter Reva dalam sinetron Anak Jalanan.
Adinda Azani
andina
Nama lengkapnya adalah Adinda Rizki Aprilia Azani, namun ia lebih dikenal dengan nama Adinda Azani, teman-temannya memanggilnya dengan nama Dinda. Ia dilahirkan pada tanggal 22 April 1994 dikota Bogor dari pasangan Ade Suryadi dan Tuti Mutiarsih. Adinda merupakan penganut agama Islam.
Artis cantik dengan tinggi badan 159 cm ini menyukai travelling dan berwisata kuliner. Walaupun sering tampil sedikit tomboi jika dilayar kaca,namun pandangan mata tak bida menyembunyikan wajah cantiknya.
Cut Meyriska
cut

Cut Meyriska mulai melejit saat berperan sebagai Helena Karin atau Miss Hello Kitty pada sinetron Catatan Hati Seorang Istri yang ditayangkan RCTI.[1] Sebelumnya Cut Meyriska juga membintangi sinetron yang berjudul Arti Sahabat dengan peran sebagai tokoh yang bernama Vita. Putri Aceh Cut Meyriska  ( anak teubing Sgili ) kelahiran 26 Mei 1997 di Medan. Terakhir bermain Sinetron Anak jalanan bersama Natasha Wilona

Alfi ( baca sumber )
Pembawaberita.com