PR Selain Hitler, Inilah 13 Diktator Paling Mematikan Sepanjang Sejarah. Kok Ada Ya Orang Nggak Punya Hati Gini - DESA SUKALUYU

728x90 AdSpace

Latest News
Desa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis Persawahan Desa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis Persawahan
Wednesday, March 22, 2017

Selain Hitler, Inilah 13 Diktator Paling Mematikan Sepanjang Sejarah. Kok Ada Ya Orang Nggak Punya Hati Gini

Hatinya terbuat dari apa sih. 

Kalo ngomong soal diktator ada dua kemungkinan yang bakal melintas di benakmu. Yang pertama adalah sosok Hitler yang super fenomenal. Yang kedua, kamu mungkin mikir orang yang kejam, nggak punya hati, dan hobinya nyiksa orang lain. Yup, emang itulah yang dinamakan diktator. Nah, selain Hitler, ada nama-nama lain yang tercatat dalam sejarah sebagai orang yang super kejam. Rasanya kayak pengen jambak-jambak orang-orang ini tau pas tau tentang apa yang udah mereka perbuat. 
1
Robert Mugabe
Robert Mugabe
Robert Mugabe adalah orang yang pernah jadi presiden di Zimbabwe. Buat dapatin posisi itu Roert Mugabe ngelakuin kecurangan dalam pemilu dan mengancam banyak orang. Di salah satu pemilu, dia pernah nggak dapat satu suara pun di salah satu provinsi. Gara-gara nggak terima, dia akhirnya membunuh lebih dari 20 ribu warga sipil yang dianggapnya sebagai pemberontak. Selama masa kerjanya, ada 3,1 juta orang Zimbabwe yang kehilangan rumah dan pekerjaan. Hal itu diakibatkan oleh kebijakannya yang disebut 'land reform program'.
2
Vlad III
Vlad III
Vlad III adalah sosok yang sering dikaitkan dengan cerita vampir dan drakula. Dia adalah sosok pemimpin tirani yang super duper kejam. Ada banyak banget orang meninggal selama masa pemerintahannya. Dia sering ngelakuin kekerasan. Dia ngerasa bahagia banget saat bisa membunuh orang. Konon, dia juga mandi pakai darah orang yang dia bunuh. 
3
Kim Jong-Il
Kim Jong-Il
Sosok yang satu ini hidup di zaman modern. Hampir seperempat juta orang ditangkap selama masa pemerintahannya. Dia juga bertanggung jawab atas masalah kelaparan dan kematian jutaan warga Korea Utara.
4
Idi Amin Dada
Idi Amin Dada
Idi Amin Dada memerintah Uganda selama delapan, tahun 1971-1979. Selam itu dia ngambil keuntungan penuh. Dia memberikan berbagai macam perintah yang nggak manusiawi. Kira-kira setengah juta orang kehilangan nyawa mereka karena pembunuhan di luar hukum dan genosida selama masa jabatannya itu.
5
Vladimir Lenin
Vladimir Lenin
Sosok Vladimir Lenin sering dikaitkan dengan lambang "Red Terror". Dia membunuh jutaan orang termasuk anggota dari partainya sendiri.
6
Mao Zedong
Mao Zedong
Mao Zedong dikenal sebagai salah satu pemimpin komunis Republik Cina. Dia mulai menjabat sekitar Perang Dunia II. Mao Zedong adalah seorang penguasa yang haus kekuasaan. Dalam lima tahun pertama, dia membunuh sekitar 4 sampai 6 juta orang tanpa pandang bulu. Dia juga menghukum orang sampai mati. Kebijakannya juga membuat sekitar 20 juta orang kelaparan. 
7
Josef Stalin
Josef Stalin
Josef Stalin menjadi pemimpin Uni Soviet setelah Lenin meninggal pada tahun 1924. Dia punya program pemerintah yang akan membuat negara lebih maju. Usahanya untuk memperbaiki kondisi ekonomi malah bikin hampir 10 juta orang kelaparan. Banyak tokoh dan aktivis yang nggak mendukung kepemimpinannya. Stalin juga meluncurkan kebijakan yang disebut "Great Purge". Itu adalah kebijakan di mana setiap orang yang menentang dia bakal dibunuh. Alamak, ini orang atau apa sih. Kejem banget.
8
Hideki Tojo
Hideki Tojo
Awalnya, Hideki Tojoo adalah pemimpin tentara Kekaisaran Jepang. Lalu, dia jadi Perdana Menteri, Menteri Angkatan Darat, Menteri Dalam Negeri, Menteri Luar Negeri, Menteri Pendidikan, dan Menteri Perdagangan. Dia juga bekerjasama dengan Nazi dengan harapan bisa berkuasa bersama Hitler. Dia melakukan penyerangan ke berbagai negara di Asia dan mengakibatkan lebih dari 5 juta orang meninggal dunia.
9
Yahya Khan
Yahya Khan
Jendral Agha Mohammad Yahya Khan adalah salah satu orang yang sangat aktif selama Perang Dunia Kedua. Dia menjadi Presiden ketiga Pakistan. Ia adalah pemimpin yang kejam dalam memimpin perang melawan Pakistan Timur. Kebijakannya menyebabkan jutaan orang meninggal.
10
Pol Pot
Pol Pot
Ini nih pemimpin komunis di Kamboja. Pol Pot awalnya ingin menciptakan kesetaraan di masyarakat. Dia mengirim orang-orang kota buat kerja di ladang dan para petani disuruh ke kota. Sayang, rencananya nggak berjalan seperti yang dia harapkan. Dia menghukum masyarakay dan merampas hak mereka. Nggak ada lagi pelayanan pendidikan, kesehatan, hingga makanan. Dia bahkan membunuh sekitar 2,5 juta yang orang nggak mengikuti perintahnya.
11
Omar al-Bashir
Omar al-Bashir
Sebagai Presiden Sudan, Omar al-Bashir adalah penguasa yang menjadi berhasil mengakhiri Perang Saudara Sudan. Meskipun apa yang dia kerjakan awalnya dianggap adil dan mulia, perjanjian itu malah akhirnya menyebabkan perang di Darfur yang merenggut nyawa sekitar 400 ribu orang karena kekerasan dan kelaparan.
12
Ismail Enver Pasha
Ismail Enver Pasha
Ismail Enver Pasha adalah diktator yang paling unik. Dia adalah pemimpin Young Turk Revolution dan menjadi lebih kuat saat dia memimpin Kekaisaran Ottoman dalam Perang Dunia I dan Perang Balkan. Meskipun pengalamannya di medan perang udah banyak, ia masih sangat buruk di memimpin tentara. Terbukti dari kekalahan yang dia alami. Dia membunuh lebih dari 1,5 juta orang Armenia dan lebih dari 1 juta orang dari ras lain hanya untuk menebus kekalahannya. 
Ngeri semua yah? Korbannya nggak cuma satu atau dua nyawa. Ada jutaan nyawa nggak bersalah yang jadi korban. Belum lagi yang harus nahan lapar dan nerima kekerasan. Miris dah. Semoga nggak ada lagi pemimpin yang kayak gitu.
Wajib baca:

via kepoo.me

source list25.com

sumber :   

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Item Reviewed: Selain Hitler, Inilah 13 Diktator Paling Mematikan Sepanjang Sejarah. Kok Ada Ya Orang Nggak Punya Hati Gini Rating: 5 Reviewed By: robby sunatra