PR Sadis! Ribuan Anak Itik Direbus Hidup-hidup - DESA SUKALUYU

728x90 AdSpace

Latest News
Desa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis Persawahan Desa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis Persawahan
Thursday, March 23, 2017

Sadis! Ribuan Anak Itik Direbus Hidup-hidup

 Sadis! Ribuan Anak Itik Direbus Hidup-hidup
DESASUKALUYU.COM - Sadis dan mengerikan! Di dalam sebuah wadah penggorengan besar yang berisi air panas mendidih 100 derajat celcius, ribuan anak itik malang ini harus berakhir nyawanya. Mereka tak pernah sempat merasakan indahnya kehidupan di dunia ini, karena baru saja menetas dari telurnya, sang peternak akan membunuh mereka dengan kejam tanpa belas kasihan.

Video ribuan anak itik yang direbus hidup-hidup di China ini seketika menjadi viral namun praktek barbar mereka mendapat kecaman keras dari para aktivis perlindungan hewan, mereka berpendapat meskipun itik adalah hewan ternak yang biasa dikonsumsi oleh manusia. Apakah tak ada cara membunuh yang jauh lebih beradab, terlebih mereka masih kecil dan baru saja berumur kurang dari 1 sampai 4 hari sejak menetas dari telurnya.

Ribuan anak-anak itik malang itu diketahui berjenis kelamin jantan. Dan bagi para peternak di China, kehadiran mereka sangat tak diharapkan. Sebelumnya akan ada proses penyeleksian telur itik terlebih dahulu selama kurang lebih 20 hari. Seperti yang kita tahu Itik adalah hewan unggas yang biasa dibudidayakan untuk diambil telurnya, sedangkan bebek biasa diternak untuk dipotong alias dikonsumsi dagingnya oleh kita manusia.

Namun dalam praktek keseharian itik pun sering bernasib apes sama seperti bebek. Dan foto-foto anak itik direbus diatas bisa jadi anak bebek, tapi kalau dilihat-dilihat dari lehernya sih lebih mirip anak itik.

Setelah mati dari penggorengan, tubuh mereka akan dilemparkan ke sebuah mesin canggih peternakan yang bisa menghilangkan bulu-bulu mereka secara otomatis. Target penjualan dari anak-anak itik malang ini akan dijual kepada para peternak ular untuk dijadikan umpan. Dan sebagian lainnya dilempar ke pedagang rumahan untuk pembuatan bahan daging barbeque.

Lebih dari miliaran anak ayam, bebek serta itik setiap tahunnya yang diketahui berjenis kelamin jantan, akan langsung di eksekusi kejam kedalam mesin pemotong otomatis yang akan mencabik-cabik tubuh mereka sampai halus menjadi daging giling.
  

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Item Reviewed: Sadis! Ribuan Anak Itik Direbus Hidup-hidup Rating: 5 Reviewed By: robby sunatra