PR Netizen Berbondong-bondong Blok Akun Youtube Wanita Ini, Kenapa Ya ? - DESA SUKALUYU

728x90 AdSpace

Latest News
Desa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis Persawahan Desa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis Persawahan
Saturday, March 18, 2017

Netizen Berbondong-bondong Blok Akun Youtube Wanita Ini, Kenapa Ya ?


Desasukaluyu.com- Kini untuk bisa terkenal tak harus masuk tv. Cukup dengan membuat video unik dan menarik saja kamu bisa mendadak terkenal. Sudah banyak contoh orang terkenal gara-gara video buatannya. Seperti dulu ada Shinta-Jojo, Udin Sedunia, Bayu Skak, Raditya Dika, dan yang paling fenomenal tentu saja Justin Bieber. Berkat videonya bernyanyi yang direkam ibunya, Justin bertransformasi menjadi selebriti papan atas dunia.
Mengetahui betapa mudahnya menjadi terkenal, kini masyarakat seolah ingin melakukan hal yang sama, yaitu membuat video sekreatif mungkin untuk kemudian di upload ke Youtube. Namun bagaimana jika seleb youtube justru dibenci dan keberadaannya tidak diharapkan ?

Itulah yang dialami Eugenia Cooney, vlogger nyentrik dengan dandanan seperti anak emo. Baru-baru ini netizen membuat petisi supaya akun Youtube milik perempuan berusia 22 tahun itu di blok. Setidaknya sudah 10 juta yang menyentujui petisi tersebut.
Wah kira-kira kenapa ya sampai 10 juta pengguna internet begitu membenci Eugenia ? Apakah penampilannya yang mirip emo dengan bagian hitam disekitar matanya yang membuat orang lain tidak menyukai keberadaan Eugenia ?

Alasannya…

Dilansir dari Vemale.com, ternyata Eugenia seorang anoreksia. Tubuhnya kurus kering dengan menyisakan tulang-tulangnya saja dibalut kulit. Meski memiliki tubuh yang memprihatinkan, namun Eugenia justru merasa senang dengan keadaannya saat ini.

Dikhawatirkan video-video Eugenia mempengaruhi anak-anak dengan meniru wanita ini menjadi anoreksia. Eugenia sendiri termasuk vlogger sukses dengan ratusan ribu subscribe di akun Youtubenya. Melihat tingginya pengikut wanita ini, besar kemungkinan mereka mengikuti kebiasaan yang dilakukan idolanya.

Seorang ibu mengungkapkan kondisi anaknya yang menjadi fans berat Eugenia. Semenjak menonton video-video Eugenia, anaknya kehilangan 6,5 kg berat badannya. Ia begitu menggilai Eugenia sehingga meniru kebiasaan idolanya tersebut.

Netizen lain juga memiliki keluhan yang sama dengan ibu itu. Bahkan ada yang sudah tergila-gila dengan Eugenia.

Sementara itu Eugenia membela diri tentang ancaman dari netizen. "Aku hanya ingin menjadi diriku sendiri dan nyaman dengan diriku. Ketika kamu marah padaku, mungkin aku akan menerimanya. Tapi tolong, jangan salahkan orang-orang yang ada di sekitarku dan teman-teman serta orang yang memberi dukungan padaku. Ketika kalian marah padaku, itu mungkin baik-baik saja. Tapi, ketika kalian juga marah terhadap orang-orang di sekitarku yang tak bersalah, itu sangat mengerikan. Banyak orang yang berusaha menyerangku dengan hinaan yang begitu buruk. Aku benar-benar sedih. Aku sama sekali tak berpikir untuk membuat orang lain menjadi seperti diriku."

Sedangkan petisi yang telah dibuat hingga saat ini masih berlaku bagi siapa saja yang ingin akun milik Eugenia dihapus. Meski telah disetujui jutaan orang, pihak Youtube belum menghapus akun Eugenia.
 
Via :  bacatulisan.com


Baca Juga : 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Item Reviewed: Netizen Berbondong-bondong Blok Akun Youtube Wanita Ini, Kenapa Ya ? Rating: 5 Reviewed By: robby sunatra