PR Menghasilkan ribuan dolar per hari dengan menjual barang sepele bukanlah pekerjaan yang susah bukan ? - DESA SUKALUYU

728x90 AdSpace

Latest News
Desa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis Persawahan Desa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis Persawahan
Monday, March 20, 2017

Menghasilkan ribuan dolar per hari dengan menjual barang sepele bukanlah pekerjaan yang susah bukan ?


Siapa bilang Memulai Bisnis Itu Susah? Buktinya 7 Orang Ini Sukses Menjual Barang yang Kedengaran Konyol

Mungkin kamu itu sebenarnya orang yang sangat tertarik terhadap dunia bisnis dan ingin segera memulai sebuah usaha tapi terkadang terhalang oleh masalah yang cukup umum terjadi bagi pengusaha – pengusaha muda, ya apa lagi kalau bukan masalah modal. Banyak nih orang beranggapan memulai sebuah usaha yang bagus itu harus punya modal yang besar, nyatanya gak semuanya gitu guys, 7 orang ini bahkan berhasil membuktikan bahwa memulai bisnis itu cukup bermodal kemauan dan berhasil menjual barang yang terbilang konyol dan berpenghasilan ribuan dolar perbulan. Yuk simak kisahnya dibawah ini guys! :
1
Byron Reese yang punya kekayaan $ 20 juta dolar dari usahanya mengirimkan surat untuk Santa Claus
Byron Reese yang punya kekayaan $ 20 juta dolar dari usahanya mengirimkan surat untuk Santa Claus
via merdeka
Awalnya Reese memulai usahanya hanya untuk membantu anak – anak agar bisa mengirimkan surat ke Santa Claus karena memang hampir setiap natal tiba pasti ada aja nak – anak yang kecewa karena suratnya gak sampai ke Santa Claus, untuk itulah Reese mendirikan sebuah perusahaan pada 2001 untuk membantu anak – anak ini mengirimkan surat untuk Santa dengan biaya $10 untuk 1 kali pengiriman. Sejak perusahaannya berdiri Reese udah mengirimkan lebih dari $200 ribu diolar dan kekayaannya sekarang udah lebih dari $20 Juta dolar Guys!
2
Gary Ross Dahl berhasil menjual 1,5 Juta batu biasa dengan harga $ 4
Gary Ross Dahl berhasil menjual 1,5 Juta batu biasa dengan harga $ 4
via merdeka
Mungkin ini adalah ide bisnis yang paling konyol yang pernah ada di dunia. Pasalnya Gary Ross Dahl ini menjadi kaya raya hanya dengan menjual peliharaan yang sangat absud, bukan hewan tapi melainkan batu biasa yang dinamainya Pet Rock. Untuk diketahui Pet Rock yang dijualnya ini adalah batu biasa yang dilengkapi sarang dan kotaknya lho guys, dulu di AS terjadi depresi ekonomi yang cukup menyulitkan warganya dan muncullah ide bisnis gila dengan menjual Pet Rock yang dinilai ramah lingkungan dan minim biaya perawatannya, hal ini disambut hangat oleh orang Amerika karena dianggap sebagai sebuah hiburan yang murah meriah. Saat memulai usahanya Gary Ross Dahl berhasil menjual sebanyak 1,5 juta Pet Rock dengan harga $ 4 hanya dalam waktu beberapa bulan aja guys!
3
Moses Lam dan Troy Paquette yang jadi kaya raya hanya dengan menjual udara bersih
Moses Lam dan Troy Paquette yang jadi kaya raya hanya dengan menjual udara bersih
via merdeka
Jika tadi ada Pet Rock yang dinilai sebagai bisnis paling sepele yang pernah dibuat, kali ini Moses Lam dan Troy Paquette jauh lebih konyol dan kalau dipikirin absurd banget ya bro, masa iya mereka ini hanya menjual udara bersih dalam kemasan yang dinamainya Vitality Air. Walaupun demikian, Udara bersih yang mereka jual ini dikemas dalam teknologi kompresi tinggi untuk mensterilkan kontaminan. Udara yang diambil berasal dari Pegunungan Rocky di Kanada yang dijual kepada warga China dan berhasil terjual sebanyak ribuan botol. Ternyata bisnis seperti ini cukup menjanjikan juga ya guys, ngeliat kondisi polusi udara dibeberapa negara sangat memprihatinkan ya gak guys ? contohnya china, terobosan yang dibuat Moses Lam dan Troy Paquette ini malah disambut dengan hangat oleh rakyat China yang dikenal negaranya sangat susah untuk mencari udara bersih karena polusi udara yang sangat memprihatinkan.
4
Siapa yang gak tau dengan emoticon Smiley ? Ternyata ini adalah desain dari Harvey Ball dan dia udah jadi kaya raya sekarang
Siapa yang gak tau dengan emoticon Smiley ? Ternyata ini adalah desain dari Harvey Ball dan dia udah jadi kaya raya sekarang
via merdeka
Siapa sih yang gak tau dengan emoticon paling terkenal di dunia ini ? mungkin hampir semua pengguna sosial media pernah menggunakan emoticon Smile ini walaupun Cuma 1 kali seumur hidup. Tau gak bahwa si kuning dengan senyum lebar ini ternyata adalah rancangan dari Harvey Ball yang dibuatnya pada tahun 1963. Dulu dia membuat Smiley ini untuk perusahaan tempat dia bekerja dan nilai jual saat itu seharga $ 45. Nah desain sederhananya ini akhirnya dibeli hak patennya oleh Murray Spain yang dikenal dengan selogannya “Have a nice day”. Dan udah bisa ditebak dalam waktu dekat Smiley udah jadi icon yang sangat populer yang ditahun 1980-an menghasilkan penjualan sebesar $500 dan oleh karena itu pencipta aslinya juga mendapatkan royalti dan sampai sekarang Harvey Ball hidup sebagai jutawan yang dikenal dermawan hanya bermodal menggambar icon yang sangat sederhana.
5
Kim Lavine menjadi milarder dengan menjual bantal yang bisa dipanaskan
Kim Lavine menjadi milarder dengan menjual bantal yang bisa dipanaskan
via merdeka
Ide gila ini datang saat pertama kali ia membuat bantal yang bisa dipanaskan di dalam Microwave yang akan dihadiahkan untuk guru anaknya di Sekolah. Gak disangka Kim Lavine yang mencoba memproduksinya secara masal malah mendapatkan rezeki yang gak terduga dengan omset bulan pertamanya aja bisa sampe $250.000 hanya dalam 8 minggu di tahun 2002, oleh karena itu ibu muda ini sekarang dikenal dengan julukan “Millionaire mom”.
6
Davonte Wilson jadi kaya karena menjual pisang yang digambar
Davonte Wilson jadi kaya karena menjual pisang yang digambar
via merdeka
Buah pisang itu gak Cuma monyet aja ya yang suka guys :D. Orang – orang di dunia juga banyak yang suka, terlebih dengan segudang manfaat yang terkandung dalam buah pisang. Nah, ide yang cukup absurd datang dari Davonte yaitu dengan menjual Bananas Gone Wild, Pisang yang ia jual ini udah dihias sedemikian rupa dan dijual seharga $10 untuk 1 pisang. Davonte mengaku memulai bisnisnya ini karena hobinya yang sangat suka menggambari pisang. Bayangkan dalam sehari dia mampu menjual 75 pisang dengan harga $ 10 untuk 1 pisang.
7
Alex craig yang menjual kentang yang ada tulisannya, berpenghasilan $10.000 / bulan
Alex craig yang menjual kentang yang ada tulisannya, berpenghasilan $10.000 / bulan
via merdeka
Kalau tadi ada pisang yang digambar, sekarang ada kentang mentah yang ditulis, Alex menamai kentang bertulisannya ini engan nama Potato Parcel yang difungsikan sebagai penggantii kartu ucapan. Awalnya ide yang dimilikinya ini ditertawakan habis – habisan oleh sanga pacar karena memang terdengar sangat absurd, tapi ternyata banyak yang suka dengan ide bisnisnya ini dan sampai hari ini Alex udah berhasil menjual lebih dari 2.000 kentang keseluruh negara bagian Amerika Serikat dengan penghasilan $10.000 per bulan.
Nah, ternyata memulai sebuah bisnis itu gak perlu yang susah – susah ya guys, cukup dengan ide yang sederhana udah bisa menjadikan kita sebagai seorang jutawan. Kamu punya ide absurd juga ?

Mampir juga kesini :

keepo.me

 

 

Baca juga 

 

daftar link 2

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Item Reviewed: Menghasilkan ribuan dolar per hari dengan menjual barang sepele bukanlah pekerjaan yang susah bukan ? Rating: 5 Reviewed By: robby sunatra