PR Kesalahan Konyol Dalam Kartun Spongebob yang Tidak Disadari Penonton - DESA SUKALUYU

728x90 AdSpace

Latest News
Desa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis Persawahan Desa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis Persawahan
Saturday, March 18, 2017

Kesalahan Konyol Dalam Kartun Spongebob yang Tidak Disadari Penonton


Desasukaluyu.com - Siapa sih yang tidak menyukai kartun Spongebob ? Tingkah kocaknya bersama Patrick membuat tokoh kartun yang satu ini melekat di hati penonton Indonesia. Tak mengherankan apabila kartun Spongebob disukai setiap elemen masyarakat.
Sama seperti kartun animasi lainnya, Spongebob pun tak luput dari kesalahan animator. Namun karena penonton terlalu asyik menyaksikan tingkah polah tokoh berwarna kuning ini sehingga kesalahan itu tidak ada yang menyadari.

Well, jika kamu penasaran dengan kesalahan-kesalahan pada animasi Spongebob Squarepants, berikut ini Bacatulisan.com rangkum dari berbagai sumber. Perlu di ingat Spongebob merupakan cerita fiktif belaka, jadi jangan anggap serius artikel ini.

1. Tulisan Typo
Kesalahan penulisan tak hanya terjadi pada seorang penulis saja. Bahkan animator sekelas Stephen Hillenburg pernah membuat kesalahan dalam penulisan. Pada salah satu scene yang menampilkan rumah sakit tertulis “ENEREENCY” padahal yang benar “EMERGENCY”.

2. Rumah Spongebob hilang
Sudah menjadi rahasia umum kalau rumah Spongebob berada di samping rumah Squidward. Namun pada adegan yang satu ini, secara ajaib rumah Spongebob yang berbentuk nanas menghilang. Atau mungkin jaraknya yang terlalu jauh ?

3. Ada sudut di dalam rumah Spongebob
Kalian pasti sudah tahu kalau rumah Spongebob berbentuk seperti nanas. Dengan fakta inilah kita bisa menyimpulkan bahwa tidak ada sudut di dalam rumah nanas itu. Namun pada scene di atas terlihat jelas ada sudut di dalam rumah milik Spongebob.

4. Chum Bucket menghilang
Eugene Krab dan Sheldon Plankton sejak dulu merupakan musuh bebuyutan. Keduanya memiliki bisnis restoran yang berbanding terbalik. Restoran milik Plankton yang bernama Chum Bucket berada tepat di depan restoran Krusty Krab. Tetapi pada scene ini Chum Bucket menghilang. Apakah Tuan Krab menghancurkannya ?

5. Api di dalam laut
Tanpa diberitahu sekali pun, kita bisa mengetahui bahwa kartun Spongebob mengambil setting di dasar laut. Anehnya, ada api di dalam laut dan pada saat itu diceritakan Spongebob dan Patrick merasa kedinginan.
 
 
sumber : bacatulisan.com
 
 
Baca Juga : 
 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Item Reviewed: Kesalahan Konyol Dalam Kartun Spongebob yang Tidak Disadari Penonton Rating: 5 Reviewed By: robby sunatra