PR Kenapa Sih Kita Dilarang Buat Minum Sambil Berdiri? Ternyata 6 Bahaya Ini Lho yang Nantinya Bakal Menghampiri! - DESA SUKALUYU

728x90 AdSpace

Latest News
Desa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis Persawahan Desa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis Persawahan
Monday, March 20, 2017

Kenapa Sih Kita Dilarang Buat Minum Sambil Berdiri? Ternyata 6 Bahaya Ini Lho yang Nantinya Bakal Menghampiri!




Makanya, kalo dibilangin tuh nurut!


soda
Kamu pernah ngalamin nggak sih, waktu masa kecil dulu kalo tiap mau minum, entah itu eyang ato orangtuamu selalu deh melarangmu buat nggak boleh minum sambil berdiri? Dulu sih kamu masih polos dan cuman mengiyakan itu. Eh, waktu udah gede lambat laun kamu sempet lupa sama omongan itu dan cuek aja minum sambil berdiri. Tapi ternyata nih sob, dibalik larangan yang mungkin sering kamu cuekin itu, ada alasan ilmiahnya lho! Sebuah penelitian yang dilansir dari Boldsky ini nih jawabannya!
1
Aliran langsung air ke dalam perut ternyata pengaruh banget lho!
Aliran langsung air ke dalam perut ternyata pengaruh banget lho!
via twitter.com
Waktu kamu minum sambil berdiri, air bakalan langsung mengalir masuk ke dalam dinding perutmu. Nah, hal ini nih yang bakal nyebabin kerusakan di area itu.
2
Air bisa jadi bakal 'memukul' jantung waktu kamu minum sambil berdiri
Air bisa jadi bakal 'memukul' jantung waktu kamu minum sambil berdiri
via pinterest.com
Nah, gara-gara ini nih, besar kemungkinan kamu juga bakalan ngalamin cedera di bagian perut. Dan dalam beberapa kasus, ini juga bisa ngebabin gangguan asam lambung bahkan sampai kejang otot di area sekitar perutmu.



3
Bisa bikin nyeri sendi
Bisa bikin nyeri sendi
via imgrum.net
Beberapa studi nunjukin kalo kamu minum sama posisi berdiri, ini bakal nyebabin arthritis ato nyeri sendi dan juga ngeganggu keseimbangan cairan yang ada di dalam tubuhmu.
4
Bakalan mengganggu proses filtrasi alami
Bakalan mengganggu proses filtrasi alami
via kpop.asiachan.net
Air yang langsung masuk ke ginjal waktu kamu minum sambil berdiri juga bakal mengganggu proses filtrasi alami. Kotoran bakal terakumulasi di dalam kandung kemih, dan bahkan bisa bikin kerusakan ginjal.
5
"Obat" rasa hausmu bakal beda deh!
"Obat" rasa hausmu bakal beda deh!
via onetvasia.com
Diketahui kalo rasa haus yang kamu rasain nggak bakalan bisa hilang kalo kamu mengobatinya lewat cara minum sambil berdiri. Cobain deh minum sambil duduk dan rasain bedanya.
6
Kamu juga bakalan terhindar dari tersedak
Kamu juga bakalan terhindar dari tersedak
via onehallyu.com
Selain itu sob, banyak wejangan kesehatan kuno yang juga mendukungmu buat minum sambil duduk. Bisa dibilang kalo kamu meminumnya secara pelan-pelan, maka kamu juga bakalan terhindar dari risiko tersedak. 

Itu tadi sob berbagai bahaya yang bisa menghampirimu kala kamu minum sambil berdiri. Makanya, kalo dikasih wejangan dari orang tua tuh jangan asal dicuekin~

Via :
source boldsky.com

Keepo.me
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Item Reviewed: Kenapa Sih Kita Dilarang Buat Minum Sambil Berdiri? Ternyata 6 Bahaya Ini Lho yang Nantinya Bakal Menghampiri! Rating: 5 Reviewed By: robby sunatra