PR Ingin Anak Jago Matematika, Ayah Lakukan Metode Tidak Wajar - DESA SUKALUYU

728x90 AdSpace

Latest News
Desa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis Persawahan Desa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis Persawahan
Friday, March 17, 2017

Ingin Anak Jago Matematika, Ayah Lakukan Metode Tidak Wajar


Photo: Copyright dailymail.co.uk Desasukaluyu.com - Dipastikan bahwa setiap orang tua ingin anak-anaknya rajin belajar, menjadi anak yang cerdas dan pintar. Namun sayang, ada saat di mana anak malas belajar dan kecerdasannya tak semaksimal yang diinginkan oleh orang tua. Kalau pun memang anak malas belajar, orang tua tak perlu memaksa anak. Apalagi sampai menghukum anak dengan hukuman yang bisa bikin anak tambah jera dan membenci aktivitas belajar.

Dikutip dari laman shanghaiist.com, seorang ayah di kota Sichuan, China telah menjadi perbincangan hangat dunia dan membuat banyak netizen geram. Kenapa? Ayah yang tidak disebutkan namanya karena privasi ini rupanya memiliki cara mengajar ajak yang bisa dibilang kejam.

Dalam sebuah video yang beredar dan viral di media sosial, pria paruh baya tersebut terlihat memegang tali yang diikatkan ke tubuh anak. Tali tersebut ditariknya kuat-kuat dan ditautkan pada ranting pohon di tepi sungai setempat. Sang anak yang masih berusia 7 tahun terlihat bergelantungan di atas sungai dan menangis. Anak malang tersebut meminta dan memohon sang ayah agar menurunkannya.

Seorang ayah mengikat anaknya di sebuah tali lalu manautkannya ke ranting pohon di atas sungai agar anak rajin belajar dan jago matematika | Photo: Copyright shanghaiist.comSeorang ayah mengikat anaknya di sebuah tali lalu manautkannya ke ranting pohon di atas sungai agar anak rajin belajar dan jago matematika | Photo: Copyright shanghaiist.com


Bukannya segera menurunkan sang anak, pria tersebut justru memarahi anak. Pria tersebut mengatakan jika itu dilakukan sebagai hukuman kepadanya karena ia tak mau belajar matematika dengan baik. Jika ia ingin turun, ia harus mau belajar dan jago matematika.

Dari beberapa laporan yang ada, peristiwa ini diketahui oleh beberapa warga setempat. Beberapa warga melihat kasihan ke anak dan menyayangkan aksi sang ayah. Beberapa warga juga merasa panik dan takut terjadi sesuatu yang buruk terjadi pada anak. Sedangkan beberapa warga lain justru tertawa dan mendukung hukuman yang diberikan ayah.

Tidak sedikit netizen menanggapi peristiwa ini dan menyayangkan aksi ayah. Seorang netizen mengatakan, "Good job, dad. Setiap mendengar soal matematika, anakmu akan panik. Ia akan semakin takut dan bisa jadi membencinya." Netizen lain mengatakan, "Ini bukan hukuman yang tepat. Bagaimana bisa pria itu berlaku sangat kejam kepada anaknya sendiri. Walau tujuannya baik, ini sungguh tidak benar."

Mengenai metode pengajaran ini, bagaimana nih pendapat kamu Ladies?
Source
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Item Reviewed: Ingin Anak Jago Matematika, Ayah Lakukan Metode Tidak Wajar Rating: 5 Reviewed By: robby sunatra