PR Ingat Video Anggota TNI yang Mampu Bikin Kaku Lawan? Ternyata Begini Penjelasan dan Rahasianya - DESA SUKALUYU

728x90 AdSpace

Latest News
Desa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis Persawahan Desa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis Persawahan
Tuesday, March 21, 2017

Ingat Video Anggota TNI yang Mampu Bikin Kaku Lawan? Ternyata Begini Penjelasan dan Rahasianya

Masih ingat video peragaan ilmu bela diri yang dimiliki seorang anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI)? yang tampak hingga membuat seorang menjadi kaku tak bergerak sama sekali. Ternyata, ilmu bernama Laduni dimiliki seorang Danramil berpangkat mayor.
Dilansir dari Dream, ilmu tersebut kembali diperagakan di sela-sela Pendidikan Khusus Komandan Rayon Militer (Diksus Danramil). Sama seperti video sebelumnya, Danramil tersebut memperlihatkan seseorang yang berniat jahat bisa dibuat kaku layaknya patung.


Masih ingat video peragaan ilmu bela diri yang dimiliki seorang anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI)? yang tampak hingga membuat seorang menjadi kaku tak bergerak sama sekali. Ternyata, ilmu bernama Laduni dimiliki seorang Danramil berpangkat mayor.
Dilansir dari Dream, ilmu tersebut kembali diperagakan di sela-sela Pendidikan Khusus Komandan Rayon Militer (Diksus Danramil). Sama seperti video sebelumnya, Danramil tersebut memperlihatkan seseorang yang berniat jahat bisa dibuat kaku layaknya patung.

Dia menjelaskan, ilmu Laduni merupakan ilmu batin, perisai keimanan. Dia mendapatkannya dari seorang guru besar bernama Juli Mulyana, yang mendapatkan titisan dari Sunan Kalijaga dengan berpuasa selama dua tahun.
Syarat untuk mendapatkan ilmu ini sangat mudah, yakni menjalankan perintah Tuhan dan menjauhi larangannya. Jika itu dilaksanakan, ilmu ini akan terus dimiliki seumur hidup.
Namun, ada beberapa pantangan bagi pemilik ilmu ini, antara lain tidak boleh berzina, berjudi, mabuk-mabukan, nonton film porno, dan berciuman dengan lawan jenis yang bukan muhrimnya. Sedang untuk mempertahankannya, cukup mendirikan salat lima waktu.
Sebelumnya di media sosial beredar sebuah video yang memperlihatkan anggota TNI menunjukkan ilmu yang bisa membuat kaku seseorang.

Menjadi anggota TNI memang dituntut memiliki fisik yang kuat guna menunjang kegiatan operasinal operasional demi menjaga pertahanan negara. Tidak hanya gemblengan fisik nampaknya para Anggotanya dibekali dengan ilmu tenaga dalam seperti dalam cuplikan video saat Anggota TNI Tes Ilmu Kanuragan yang beredar di Social media.
Dalam video berdurasi 2.49 detik tersebut menampilkan saat seorang anggota TNI melakukan demo ilmu kanuragan kepada rekanya untuk membuat lawan didepanya menjadi kaku. Dan benar saja, saat lawan didepanya diangkat oleh anggota TNI lainya tubuhnya menjadi kaku bak sebuah patung.

Setelah beberapa saat menjadi patung, Pria dengan jaket hitam tersebut disadarkan dengan tiga kali tepukan di pundak. Anehnya setelah sadar sang pria berjaket hitam tersebut seakan tampak bingung dan tidak sadar apa yang terjadi pada tubuhnya beberapa saat lalu. 

Tak cukup sampai disitu, para anggota TNI ini mencoba mendemonstrasikan dimana sang pria memegang sajam (senjata tajam) beruba golok yang berusaha disabetkan ke anggota TNI didepanya. ketika sudah mulai mendekati lagi-lagi tubuh poria berjaket hitam tersebut kembali mematung.
Video yang menghebohkan netizen tersebut menuai beberapa respon, sebagian besar mengaku kagum dengan demonstrasi yang dilakukan oleh anggota TNI yang belum diketahui dari mana tersebut.
Keren… Ane pikir cuma fisik aja yang digembleng ternyata sampai ilmu kanuragan juga… salut dah buat pak TNI, semoga dapat membantu mengamankan NKRI” Tulis akun @Sigit Prambodo
Itu yang megangin bapak jaket siapa ya… cakep banget kayaknya. Maju terus pak TNI” Tulis akun @Nilam Isti Kumalasa


Inilah video penjelasannya :
https://youtu.be/BSYqB26xBPI

source : http://www.suratkabar.id

Baca Juga :





  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Item Reviewed: Ingat Video Anggota TNI yang Mampu Bikin Kaku Lawan? Ternyata Begini Penjelasan dan Rahasianya Rating: 5 Reviewed By: robby sunatra