PR Fenomena Hidup yang Bikin Kamu Merinding Foto-Foto Ini Perlihatkan - DESA SUKALUYU

728x90 AdSpace

Latest News
Desa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis Persawahan Desa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis Persawahan
Saturday, March 18, 2017

Fenomena Hidup yang Bikin Kamu Merinding Foto-Foto Ini Perlihatkan


desasukaluyu.com- Setiap hari peristiwa tak terduga dan di luar akan pikiran manusia selalu terjadi. Entah itu kejadian menyenangkan atau menyedihkan. Nah, foto-foto berikut ini akan memperlihatkan seperti inilah fenomena hidup yang mungkin belum kamu lihat sebelumnya.

1. Dokter duduk
Dokter ini tidak hanya sekedar duduk, tetapi ia juga beristirahat. Pasalnya ia baru saja selesai melakukan operasi transplatasi hati selama 23 jam. Operasi melelahkan tersebut berjalan lancar. Dalam foto terlihat pasien tertidur dengan alat medis yang terpasang, dokter duduk di dekat pasien, dan seorang asisten yang tertidur di pojok ruangan saking lelahnya menyelamatkan nyawa orang.

2. Solidaritas antar umat beragama
Ketika terjadi pemberontakan di Mesir, umat muslim disana terancam. Mengetahui hal tersebut, pemeluk agama Nasrani bergandengan membuat barikade untuk melindungi umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah sholat.

3. Tentara wanita
Wanita tersebut bernama Terri Gurrola. Ia merupakan tentara wanita yang dikirim ke Irak selama 7 bulan. Setelah misi selesai, Terri pulang dan memeluk anaknya sambil menangis haru. Mungkin ia tak menyangka masih bisa melihat anaknya setelah misi berbahaya tersebut.

4. Makam yang bergandengan
Foto di atas diambil pada tahun 1888. Terlihat dua makam yang terpisah tembok. Makam tersebut milik seorang Kristen dan Nasrani. Pada saat itu, dua agama ini sedang bergejolak. Makam itu terlihat berbeda dengan bagian atasnya membentuk tangan yang saling bergandengan.

5. Koala yang kehausan
Saat terjadi kebakaran hebat di Black Saturday, Australia tahun 2009 silam, hewan-hewan disana mati karena dehidrasi. Foto di atas menunjukkan seorang pemadam kebakaran yang tak hanya memadamkan api, tetapi juga menolong hewan. Terlihat ia memberi minum kepada seekor koala yang sedang kehausan.

6. Pemain biola menangis
Bocah tersebut bernama Diego Frazao Torquato. Ia sangat ahli bermain biola karena diajari gurunya. Tak hanya itu, sang gurulah yang membawa Diego keluar dari garis kemiskinan melalui permainan biola. Foto tersebut diambil ketika Diego bermain biola untuk mengiringi pemakaman gurunya. Ia tak kuasa menahan tangis mengantar seseorang yang sangat berpengaruh dalam hidupnya.

7. Anak gypsy
Di Prancis terdapat suatu komunis yang bernama Gypsy. Komunitas ini mendapat sorotan tajam karena pola hidupnya yang sudah kelewatan. Terlihat seorang anak yang baru berusia 5 tahun sedang merokok. Pemandangan seperti itu sudah biasa bagi anggota gypsy.
 
via viva 
 
 
Baca juga ya :

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Item Reviewed: Fenomena Hidup yang Bikin Kamu Merinding Foto-Foto Ini Perlihatkan Rating: 5 Reviewed By: robby sunatra