PR Dipercaya menyimpan harta karun, komplek makam Nabi Yunus di rusak oleh ISIS! - DESA SUKALUYU

728x90 AdSpace

Latest News
Desa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis Persawahan Desa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis Persawahan
Monday, March 20, 2017

Dipercaya menyimpan harta karun, komplek makam Nabi Yunus di rusak oleh ISIS!

Konspirasi Terkuak! Ternyata Karena Alasan inilah, ISIS Bombardir Makam Nabi Yunus di Suriah!

 

Akhirnya terbongkar juga tujuan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) membombardir makan Nabi Yunus, di Mosul, Irak pada 2014 silam. ISIS diduga kuat mengetahui jika terdapat istana kuno tepat di bawah makam sang Nabi. Hal ini dibuktikan setelah Pemerintah Irak menemukan terowongan rahasia yang mengarah ke lokasi istana.
"Ketika kami mengonservasi kompleks Makam Nabi Yunus, kami menyadari jika ada hal tersembunyi di bawah makan sang Nabi, saat kami telusuri ternyata ada kompleks istana kuno Kekaisaran Assyiria (Persia kuno) di bawahnya, " ucap Layla Salih, penanggungjawab Makam Nabi Yunus.
Kabarnya ISIS melakukan penggalian untuk menjarah artefak kuno untuk dijual ke pasar gelap, tapi ada pula teori yang menyebutkan jika penggalian ini sebagai perburuan stargate!

Merujuk pada Stargate?

Konon penemuan kompleks Istana kuno ini makin menguatkan dugaan keterlibatan Amerika Serika saat melakukan serangan ke Irak pada 2004 silam, kala itu dengan sepihak AS menuduh Irak sedang mengembangkan senjata pemusnah massal meskipun akhirnya tidak terbukti.

Bahkan, sekelompok pecinta teori konspirasi juga mengungkapkan jika motif AS menguasai Irak bukan karena keadilan, tapi karena mencari "Star Gate" atau pintu dimensi lain yang dipercaya dimiliki oleh kerajaan Assyiria kuno.
Terlepas dari teori-teori yang mencuat ke permukaan ada baiknya kita melihat sederet istana kuno berikut ini.
1
Beberapa prasasti juga ditemukan...
Beberapa prasasti juga ditemukan...
Tampak seorang arkeolog bernama Musab Mohammed Jassim yang sedang mengamati prasasti yang terdapat relief dewi-dewi Asyur.
2
Para arkeologi mengklaim ISIS menggali terowongan untuk menjarah harta karun yang terpendam...
Para arkeologi mengklaim ISIS menggali terowongan untuk menjarah harta karun yang terpendam...
Para arkeologi juga meyakini jika ISIS menggali terowongan ini karena ingin menjarah harta karun Raja Esarhaddon yang pernah berjaya pada 627 SM.
3
Istana kuno ini dipercaya menyimpan banyak sekali harta karun terpendam...
Istana kuno ini dipercaya menyimpan banyak sekali harta karun terpendam...
Terlihat seorang bocah yang tengah berdiri di depan artefak kuno di dalam terowongan yang digali oleh ISIS.
4
Penemuan ini bisa mengungkap kebenaran di masa lalu...
Penemuan ini bisa mengungkap kebenaran di masa lalu...
Para peneliti mengklaim jika penemuan istana kuno ini sangat penting bagi perkembangan arkeologi di Irak, karena dapat mengungkap sejarah masa lalu yang belum sepenuhnya terungkap.

via : Keepo.me


 Baca Juga :

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Item Reviewed: Dipercaya menyimpan harta karun, komplek makam Nabi Yunus di rusak oleh ISIS! Rating: 5 Reviewed By: robby sunatra