PR Cuma Karena Kentut Doang, 4 Tragedi Ini Merenggut Nyawa Manusia. Jangan Kentut Sembarangan Lagi ya - DESA SUKALUYU

728x90 AdSpace

Latest News
Desa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis Persawahan Desa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis Persawahan
Monday, March 20, 2017

Cuma Karena Kentut Doang, 4 Tragedi Ini Merenggut Nyawa Manusia. Jangan Kentut Sembarangan Lagi ya

Lagi di dalam lift tiba-tiba ada aroma tak sedap. Ternyata ada yang kentut! Gak ada suaranya, tapi bisa bikin satu lift sesak nafas. Silent killer banget. Hmm..kamu pasti termasuk orang yang suka kentut diam-diam kan? Huh. Asal kamu tau aja nih, kentut sembarangan itu gak cuma berbahaya bagi paru-paru, tapi bisa merenggut nyawa juga. Gak percaya?
Ngentutin cewek karena nolak ML dengannya

Baca ini supaya percaya:


1
Seorang wanita terbakar ketika kentut saat operasi
Seorang wanita terbakar ketika kentut saat operasi
Kejadian ini terjadi di Tokyo Medical University Hospital pada bulan April lalu. Ketika itu para dokter menggunakan sinar laser di dekat area serviksnya. Tiba-tiba wanita ini kentut. Kalo kamu gak tau, kentut itu termasuk gas yang mudah terbakar loh. Jadi, laser itu langsung mengeluarkan percikan api dari gas kentutnya. Api menjalar di bagian pinggang dan paha wanita tersebut. Untungnya sih dia gak menderita luka bakar yang serius.
2
Kasusnya ini tergolong lucu sih. Ketika itu perut Adam Lindin Ljungkvist lagi mules saat timnya Järna SK's melawan Pershagen SK. Dia pun mengeluarkan gas tersebut supaya merasa lega. Eh, ternyata wasit menganggap perbuatan itu sebuah provokasi yang disengaja. Tanpa babibu, dia langsung ngasih dua kartu kuning, dan satu kartu merah. Adam pun diusir dari lapangan sambil bertanya-tanya, "Anjir kentut doang dilarang."

Baca juga:

 


3
Ngentutin cewek karena nolak ML dengannya
Ngentutin cewek karena nolak ML dengannya
Absurd banget nih. Ceritanya ada satu pasangan yang lagi ngobrol-ngobrol mengenai seks. Mungkin karena obrolan makin panas, si cowok jadi napsu. Dia ngajak si cewek indehoi deh. Eh, si cewek malah nolak dan langsung meninggalkan apartemen. Merasa direndahkan, si cowok pun ngasih oleh-oleh kentut di wajah cewek itu. Ujungnya, cewek tersebut melapor ke kepolisian di Laholm, Swedia karena menurutnya kentut tersebut bau banget.
4
Menikam pacarnya karena dikentutin
Menikam pacarnya karena dikentutin
Mirip dengan kasus yang ketiga, cuma yang ini lebih ngeri lagi. Mei 2013 lalu, Deborah Ann Burns (37) dari Florida, sedang berdebat dengan kekasihnya yang lebih tua, Willie Butler (53). Celakanya, mereka berdebat sambil minum miras. Ketika Willie pengen ke dapur, dia sengaja kentut di depan wajah Deborah. Jelas aja dong Deborah gak terima. Dia langsung menikam perut pacarnya tepat di perut. Willie pun langsung dibawa ke rumah sakit, dan untungnya dia masih selamat. Makanya jangan cari gara-gara sama cewek.
Mulai sekarang hati-hati kalo kentut ya. Bisa-bisa kamu jadi korban selanjutnya. Klik SHARE kalo kamu sering kentut sembarangan.

source wowmenariknya.com

Via:


kepoo.me

Baca Juga :

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Item Reviewed: Cuma Karena Kentut Doang, 4 Tragedi Ini Merenggut Nyawa Manusia. Jangan Kentut Sembarangan Lagi ya Rating: 5 Reviewed By: robby sunatra