PR Aneh! Bayi Ajaib Ini Masih Tetap Selamat Meski Dikubur Hidup-hidup dan Ditikam 14 Kali - DESA SUKALUYU

728x90 AdSpace

Latest News
Desa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis Persawahan Desa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis Persawahan
Thursday, March 23, 2017

Aneh! Bayi Ajaib Ini Masih Tetap Selamat Meski Dikubur Hidup-hidup dan Ditikam 14 Kali

Aneh! Bayi Ajaib Ini Masih Tetap Selamat Meski Dikubur Hidup-hidup dan Ditikam 14 Kali



DESASUKALUYU.COM- Maut dan takdir kehidupan manusia adalah kehendak Tuhan yang Maha Kuasa. Sekalipun nyawa manusia tersebut sudah tidak ada lagi harapan hidup, namun jika Tuhan menghendaki Tidak maka Terjadilah apa yang diinginkan -Nya. Seperti itulah keajaiban yang dialami bayi yang masih tetap selamat meski dikubur hidup-hidup dan menderita luka berat akibat ditikam sebanyak 14 kali.

Peristiwa menyedihkan ini terjadi di Provinsi Khon Kaen, Thailand. Pertama kali bayi yang diperkirakan baru berusia beberapa hari tersebut ditemukan dalam keadaan terkubur dengan kepala menghadap ke bawah di sebuah area pemakaman warga. Saat itu ada seorang penggembala ternak bernama Kachit Krongyut yang sedang melintas tak sengaja mendengar suara tangisan anak kecil. Dirinya pun bergegas mencari asal suara tersebut.

Betapa terkejut ia mendapati gundukan tanah dengan sebelah kaki mencuat. Tanpa berpikir lama-lama ia pun langsung membongkar gundukan tanah itu. Terharu dan ingin menangis rasanya Kachit Krongyut melihat kondisi bayi malang tersebut, dengan luka parah dan darah disekujur tubuhnya. Segera ia berteriak meminta pertolongan warga lain agar mau mengantarkannya ke rumah sakit.

Tak sia-sia perjuangan wanita 54 tahun si penggembala itu, saat mendapatkan pertolongan di ruang unit gawat darurat. Tim Dokter berusaha semaksimal mungkin untuk menyelamatkan nyawa bayi tersebut meskipun harapan hidup sangatlah tipis.

Lebih dari 3 jam lamanya proses operasi bedah dilakukan untuk menyembuhkan luka akibat tikaman pisau tersebut. Dan setelah rawat inap selama 1 minggu untungnya semua berjalan dengan baik, hingga nyawa bayi yang dibuang tersebut berhasil diselamatkan. Dokter pun berkata, ini adalah sebuah keajaiban yang datang atas campur tangan Tuhan. Dari awal kami melakukan operasi pun, sangat pesimis kalau nyawa bayi ini tak dapat kami selamatkan. Ini sungguh luar biasa, kami boleh menyaksikan langsung kebesaran -Nya.

Kasus bayi yang dikubur hidup-hidup ini pun naik ke permukaan, hingga Kepolisian Thailand segera mengusut siapakah pelaku sebenarnya. Tak membutuhkan waktu lama, Polisi berhasil menangkap sang pelaku berdasarkan jejak kaki dan trek sepeda motor yang meninggalkan bekas di tempat kejadian perkara. Ternyata bayi tak berdosa itu sengaja dibunuh dan dikubur hidup-hidup oleh orang tuanya sendiri yang tak menginginkan keberadaannya. Diduga, bayi itu adalah hasil hubungan gelap orangtuanya.

Setelah sang Ibu beserta pacar ilegalnya dijatuhi hukuman berat oleh pengadilan. Setelah berusia 7 bulan dari Panti Anak Yatim Kaen Thong, Supacahai Pathimchart, Bayi ajaib yang diberi nama Aidin tersebut akhirnya diadopsi oleh sepasang suami istri kaya raya asal Swedia yang selama ini sudah lama mendambakan kehadiran seorang anak. Mereka pun merawat penuh kasih Aidin dan menganggap sebagai anak kandungnya sendiri.
via ; terminalnews
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Item Reviewed: Aneh! Bayi Ajaib Ini Masih Tetap Selamat Meski Dikubur Hidup-hidup dan Ditikam 14 Kali Rating: 5 Reviewed By: robby sunatra