PR 4 Suku di Indonesia Yang Terkenal Dengan Gadis Cantiknya - DESA SUKALUYU

728x90 AdSpace

Latest News
Desa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis Persawahan Desa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis PersawahanDesa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Terletak di Jl. Bojongsari No. 1 Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa barat, Dengan Jumlah RT 35 dan 8 RW, 4 Dusun , Jumlah Penduduk 8.896 Orang Terdiri dari 4.324 Orang Perempuan 4.572 Orang Laki laki Dengan Jumlah Kepala Keluarga 3.121 KK, Luas Wilayah 619.98 Km2 Kondisi Geografis Persawahan
Sunday, March 19, 2017

4 Suku di Indonesia Yang Terkenal Dengan Gadis Cantiknya


Tak heran memang jika kebanyakan pria mendambakan gadis-gadis cantik dari luar negeri. Misalnya saja para bule yang memiliki kulit mulus, tinggi dan bertubuh langsing. Ada juga gadis Jepang yang manis atau para wanita negeri ginseng, Korea, yang mungil dan imut.
Gadis Bali

Sebenarnya untuk mendapatkan gadis dengan kriteria seperti itu, Anda tak perlu jauh-jauh mencarinya di luar negeri. Karena di Indonesia sendiri banyak sekali gadis-gadis yang tak kalah cantik dengan para bule sekalipun. Bahkan kecantikan mereka tergolong natural, dijamin Anda tak akan ada bosannya memandang mereka. Dari sekian banyak suku bangsa di Indonesia, empat suku berikut ini adalah penghasil wanita yang cantik-cantik. Penasaran suku mana saja yang terkenal dengan kecantikan gadis-gadisnya? Berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Minahasa

Dari sekian banyak daerah di Indonesia, Manado adalah yang paling terkenal dengan penduduknya yang tampan dan cantik. Manado adalah daerah yang didiami oleh masyarakat Suku Minahasa. gadis-gadisn keturunan suku Minahasa memang jadi incaran. Karena tak hanya cantik, mereka juga pintar dan cekatan.
Gadis Minahasa
Gadis Minahasa [image source]
Ketika ditanya tentang asal muasal kenapa gadis Minahasa atau suku-suku lain lain di Sulawesi Utara seperti Tomohon, dan Tondano cantik-cantik. Sebagian besar mengatakan jika hal itu karena di zaman dulu, banyak sekali penduduk pribumi yang dinikahi oleh warga asing baik Belanda, Jepang maupun negara-negara lainnya.

2. Sunda

Pernah dengar istilah Paris Van Java? Ya, itu adalah sebutan khas yang melekat pada kota Bandung. Kota yang mayoritas penduduknya berasal dari suku Sunda. Sebutan tersebut memang cocok buat bandung karean selain sebagai pusat mode dan fashion, Bandung juga memiliki gadis cantik yang jumlahnya cukup banyak.
Syahrini berasal dari Sunda
Syahrini berasal dari Sunda [image source]
Selain Bandung, beberapa daerah di Jawa Barat yang penduduknya berasal dari suku Sunda juga memiliki banyak gadis cantik yang rupawan. Keturunan suku sunda cenderung memiliki kulit putih mulus dan bertubuh ramping. Mereka juga terkenal memiliki tubuh yang sehat karena tempat tinggal yang berlokasi di dataran tinggi.

3. Betawi

Jika berbicara tentang betawi maka otomatis kita akan mengingat Jakarta. Jakarta bisa dibilang saingan Suku Sunda dalam hal menghasilkan gadis-gadis cantik. Hal itu bisa kita lihat dari banyaknya artis-artis cantik Indonesia yang berasal dari Betawi.
Gadis Jakarta
Gadis Jakarta [image source]
Untuk membuktikan banyaknya populasi gadis cantik di Jakarta, Anda cukup berjalan-jalan di pusat perbelanjaan atau mall-mall dan Anda akan menemukan banyak wanita cantik berlalu lalang ditambah dengan dandanan dan pakaian yang fashionable.

4. Bali

Di Bali Anda tak hanya bisa menemukan gadis cantik, tapi juga sehat dan kuat. Gadis Bali terutama di daerah Denpasar terkenal cantik-cantik dan memiliki semangat bekerja yang tinggi. Kecerdasan mereka juga tak perlku ditanyakan lagi.
Gadis Bali
Gadis Bali [image source]
Karena banyaknya wisatawaan asing yang melancong ke Bali, maka mereka juga dituntut dapat menyesuakan diri. Mulai dari


Via : www.dahsyat.ne

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Item Reviewed: 4 Suku di Indonesia Yang Terkenal Dengan Gadis Cantiknya Rating: 5 Reviewed By: robby sunatra